NU Temanggung Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras ke Wonogiri

Wonogiri – Kepedulian akan bencana yang terjadi di Wonogiri terus terwujud dengan adanya bantuan yang berdatangan. Seperti pada hari selasa (12/12) kemarin, bantuan datang dari warga NU Temanggung.

Pengiriman bantuan dikoordinir oleh PCNU Kab. Temanggung dan NU Care – Lazisnu Kab. Temanggung yang diberikan langsung ke Posko Siaga Bencana NU Care – Lazisnu Kab. Wonogiri. ” Kami dari Temanggung sekitar jam 9, sampai Wonogiri jam 4″, tutur Furqon, ketua PCNU Kab. Temanggung.

Gus Furqon sapaan akrabnya menuturkan bantuan yang diberikan berupa beras 1,5 ton, 120 dus mie instan, 5 dus minyak goreng, 2 dus susu bayi, 6 dus pembalut dan pampers, serta uang tunai sebesar 15.500.000. “Mohon maaf apabila ada salah penghitungan barangnya, karena banyak susulan yang langsung kita bawa”, imbuhnya.

Dari lokasi didapat info dan gambaran kondisi pasca bencana yang parah dan sulit dijangkau serta belum banyak bantuan yang datang ke sana. Daerah Wonogiri yang parah di sekitar perbatasan dengan Pacitan dan Ponorogo.

“Alhamdulillah bantuan NU Care – Lazisnu Temanggung sudah sampai Wonogiri, semoga meski sedikit bisa membantu saudara-saudara di sana”, pungkasnya

 

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: