LAZISNU Terima 1,7 Milyar Donasi dari Masyarakat

Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kembali menerima donasi dari masyarakat yang bersedekah melalui PT Alfaria Sumber Trijaya. Serah-terima donasi, secara simbolis dilakukan di gedung PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).
Donasi diserahkan Direktur Corporate Affair Alfamart Solihin kepada Ketua NU Care-LAZISNU Syamsul Huda didampingi Wakil Ketua NU Care-Lazisnu Nur Rahman dan Sekretaris NU Care-LAZISNU Ahyad Alfidai.
Turut menyaksikan penyerahan donasi, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Ketua PBNU H. Sulton Fatoni, Bendahara Umum PBNU H. Ing Bina Suhendra dan Wakil Sekretaris Andi Najmi Fuadi.
Setelah menerima donasi tersebut, Ketua NU Care-Lazisnu Syamsul Huda mengatakan bahwa kerja sama ini masih terus lanjut dan akan dimulai lagi pada bulan April-Mei 2018.
Sementara Solihin mengatakan bahwa pihaknya merasa senang kerja sama dengan NU Care-LAZINSU karena lembaga zakat NU tersebut diakui kredibilitas dan kegiatannya.
“Sehingga kita menyalurkan melalui LAZISNU ini jelas manfaatnya dan jelas sasarannya untuk kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat,” katanya.
Menurutnya, hasil kerja sama dengan NU Care-LAZINSU pada 2017 akan menjadi pijakan bagi pihak Alfamart untuk lebih meningkatkan pada 2018 ini. (Husni Sahal/Abdullah Alawi-SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *