lazisnu kebumen jateng bagi sembako

Lazisnu Kebumen Bagikan Sembako ke Pengayuh Becak dan Penjual Koran

Kebumen, NU Care-Lazisnu

Hari ini Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Kebumen kembali membagikan belasan paket sembako. Jumat, (2/11/2018).

Kali ini, Lazisnu Kebumen membagikan paket sembako kepada pengayuh becak dan penjual koran yang berada di sekitaran Kantor Lazisnu di jalan Tentara Pelajar, Kebumen.

Sebagaimana informasi yang disampaikan Ardi Saputra, Manajemen Lazisnu Kebumen, kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap bulan.

“Karena ini Program rutin Lazisnu Kebumen, setiap bulannya membagikan paket sembako kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, selaun bagi-bagi sembako, Lazisnu juga memiliki program lain, diantaranya bagi-bagi sarapan pagi, program pendidikan, program kesehatan, program keagamaan, dan siaga bencana, ” tutur Ardi.

Dalam kesempatan itu, Ardi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada donatur yang sampai saat ini mempercayakan sedekahnya kepada Lazisnu untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bermanfaat, dan menjadi amal baik bagi donatur yang sampai saat ini mempercayakan sedekahnya kepada Lazisnu, ” Pungkas Ardi. (Ardi/Maulana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *