Jantung Bocor, Pengemudi Ojol Harus Terima Kenyataan Sakit Si Bayi

Surat Untuk #OrangBaik

“Anakku kalau nangis tidak ada suaranya mas,” keluh Ahmad Zubaedi, Suami Fatmawati di depan ruang ICU RS. Kariadi, Semarang. Kepada NU Care-Lazisnu Jawa Tengah. Selasa, (09/04/2019).

Benar saja, mulut dan tenggorokan bayinya harus terganjal selang, yang sebagaimana penuturan dokter, selang yang dimasukkan melalui mulut bayinya tidak boleh berlangsung dalam waktu lama, resikonya akan merusak pita suara si bayi.

Kepada NU Care-Lazisnu Jawa Tengah, Zubaedi menceritakan kondisi anaknya, bayi yang berumur kurang lebih dua minggu ini, mengidap penyakit yang membuat dirinya bersama istri resah, anak sekecil itu harus mengidap jantung bocor, infeksi paru-paru, pembuluh darah sempit, dan lambung.

Sementara Ahmad Zubaedi hanya berprofesi sebagai ojek online, sudah lebih dari dua minggu ini tidak bisa bekerja karena harus menjaga anaknya di Rumah Sakit. Melalui selembar surat, keluarga pasangan Ahmad Zubaedi dan Fatmawati memohon bantuan kepada siapa saja yang berbaik hati untuk sedikit meringankan beban keluarganya.

NU Care-Lazisnu Jawa Tengah mengajak orang-orang baik, untuk ikut serta membantu meringankan beban Ahmad Zubaedi dan Fatmawati. Sebagai bentuk rasa syukur kita karena kebetulan Allah menyayangi kita memberi rizqi yang cukup dan keluarga yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat