Belum Buka Puasa, Irvan Bersyukur Dapat Takjil Gratis NU Care Lazisnu

Semarang, NU Care – Lazisnu

Nu Care Lazisnu Jawa Tengah bersama Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Diponegoro dan Universitas Sultan Agung, Semarang, membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di dua lokasi. Kamis (24/5/2018).

Sebagaimana yang disampaikan Bowo, Direktur NU Care Lazisnu Jawa Tengah, program bagi-bagi takjil ini dipusatkan di depan stasiun Poncol dan area Tugumuda, Semarang.

“Kita pusatkan di dua tempat keramaian, di depan stasiun poncol, dan di area Tugumuda, relawan NU Care Lazisnu membagikan takjil gratis ini dalam rangka berbagi kepada pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa,” tutur Bowo.

Sementara itu, Irvan, pengguna jalan yang berhenti di lampu merah Tugumuda merasa senang dengan program NU Care Lazisnu Jawa Tengah ini. Pasalnya, dirinya belum sempat berbuka puasa karena terjebak macet di pantura dan mendapatkan takjil gratis.

“Saya kerja di Kendal, terjebak macet tadi jadinya ya nggak keburu buka puasa di rumah, untung tadi ada adek-adek yang memakai rompi NU Care Lazisnu Jawa Tengah memberikan takjil gratis, alhamdulillah bisa buka puasa, jadi nggak perlu terburu-buru sampai rumah untuk berbuka,” ujar Irvan.

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *