Bersama PSWSI, NU Care Jateng Bagikan Paket Lebaran

Semarang, NU Care – Lazisnu
NU Care-Lazisnu Jawa Tengah menyalurkan 200 Paket Lebaran kepada masyarakat yang masih kekurangan, acara ini terselenggara atas dukungan dari Perkumpulan Sosial Wanita Semarang Indonesia (PSWSI). Senin (11/6/2018).

Hal ini disampaikan Mahsun, Ketua Lazisnu Jawa Tengah, pada saat menyampaikan sambutannya sebelum proses penyerahan Paket Lebaran berlangsung. Lebih lanjut, Ia menambahkan, Kelurahan Pandaan, Semarang, terpilih sebagai lokasi penyerahan Paket Lebaran setelah melalui survei yang dilakukan oleh tim survei dari NU Care-Lazisnu Jawa Tengah.

“1000 Paket Lebaran dipercayakan PSWSI kepada NU Care-Lazisnu Jawa Tengah untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan Kelurahan Pandaan ini terpilih melalui proses survei yang dilakukan tim survei NU Care-Lazisnu Jawa Tengah,” tutur Mahsun.

Diketahui, sebanyak 1000 Paket Lebaran selain dibagikan langsung oleh NU Care-Lazisnu Jawa Tengah, juga didistribusikan melalui Pengurus-pengurus Cabang NU Care-Lazisnu Jawa Tengah untuk kemudian disalurkan ke daerah-daerah di Jawa Tengah.

“Kelurahan pandaan kami salurkan 200 Paket Lebaran, selebihnya kita distribusikan ke daera-daerah di Jawa Tengah melalui Pimpinan Cabang,” pungkas Mahsun.

Sementara itu, Slamet Riyadi, Takmir masjid Jami’ Pandaan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada NU Care-Lazisnu Jawa Tengah dan PSWSI atas terselenggaranya acara pembagian Paket Lebaran di lingkungannya.

“Terimakasih banyak kepada NU Care-Lazisnu Jawa Tengah yang telah bekerjasama dengan PSWSI, sehingga masyarakat yang kurang mampu di lingkungan ini mendapat sembako yang diberikan dengan cuma-cuma,” kata laki-laki yang akrab disapa Adi itu selepas acara usai.

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *