Lagi, Lazisnu Banyumas Bagikan Bingkisan ke Pengayuh Becak

Banyumas – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kab. Banyumas kembali bagikan puluhan paket sembako hari ini Jum’at (9/2). Paket sembako diberikan kepada para pengayuh becak yang berada di sekitar Pasar Cerme Purwokerto.

Kegiatan bagi-bagi bingkisan tersebut dilaksanakan pagi ini pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB oleh perwakilan pengurus UPZIS NU CARE-LAZISNU Kab. Banyumas.

Bambang, salah satu pengurus NU CARE Banyumas menerangkan bahwa kegiatan bagi-bagi bingkisan ini merupakan program Jum’at berbagi kedua yang dilakukan pada bulan ini. “Putaran pertama, untuk 25 pemulung di TPA Kalibagor diserahkan langsung oleh Pak Ketua, yang kedua ini untuk 35 tukang becak di Pasar Cerme, saya”, papar bendahara Lazisnu Banyumas.

Ia menambahkan bahwa paket sembako tahap pertama dan kedua isinya sama yaitu beras, minyak goreng, gula pasir, susu, kopi, teh, kecap, mie instan dan biskuit. Paket bingkisan tersebut kemudian dibungkus dalam satu kardus.

Bambang mewakili pengurus Lazisnu Banyumas berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para mustahik. “Untuk penerima, semoga dapat bermanfaat meringankan beban”, ujarnya.

Ia juga berharap untuk para donatur agar senantiasa mempercayakan donasinya di Lazisnu Banyumas. “Untuk para muzaki, percayakanlah sepenuhnya urusan zakat kepada Lazisnu Banyumas, insyaAllah amanah”, tegasnya.

#lazisnubanyumas
#nucarelazisnubanyumas
#nucarelazisnujateng

adminlazisnu

1 Comment

  1. Eka Bahtiar Rifai
    09/02/2018
    Reply

    Top markotob pak ridwan, pak bambang, pak imron.. dg banyak elemen lazisnu lainnya.. semangat…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *