Lazisnu Klaten Bekali Amil dengan Manajemen ZIS

Klaten, NU Care – Lazisnu

NU Care-LAZISNU Klaten sebagai perangkat dari PCNU Klaten yang berkhidmat dalam pengelolaan zakat, infakq dan shadaqah (ZIS) menyelenggarakan Workshop Manajemen di aula gedung PCNU Klaten, Sabtu (28/04).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pengelolaan ZIS dan sekaligus untuk menciptakan pengelola ZIS yang profesional, amanah, dan berkualitas, yang diikuti oleh segenap pengurus PCNU, MWC NU, jajaran pengurus NU Care-LAZISNU Klaten dan se-Solo Raya.

Suasana Workshop Manajemen ZIS NU Care-LAZISNU Klaten.

“Kita berharap workshop ini benar-benar mampu menggerakkan segenap pengurus dan pejuang di semua tingkatan untuk tetap semangat, istiqomah, amanah dan lebih profesional,” kata Muh. Cahyanto, Ketua NU Care-LAZISNU Klaten.

Workshop yang dipandu oleh tim Manajemen NU Care-LAZISNU Jawa Tengah ini juga dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten H. Mujiburrahman yang memberi penekanan pentingnya pengelolaan ZIS yang profesional dalam sambutannya. Juga dihadiri Rois Syuriah KH. Muhlis Hudaf yang memberikan tausiyah tentang kedermawanan.

Workshop yang berlangsung mulai pukul 08.30-16.00 WIB di aula gedung PCNU Klaten disamping membahas manajemen ZIS yang meliputi Fundrising, Program, Administrasi dan Keuangan juga dalam rangka menggerakkan Koin NU Klaten. Workshop ditutup dengan penyerahan SK Operasional UPZIS NU Care-LAZISNU untuk MWC NU yang sudah terbentuk kepengurusannya. [Wafda]

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *