Lazisnu Limpung Salurkan Dana Hingga 300 Juta

Limpung,  UPZIS NU Care – LAZISNU Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah menyerahkan 3 program, yakni Program Zakat Produktif, Program Kesehatan dan Program Pendidikan. 3 Program tersebut diserahkan oleh Pengurus dan Manajemen pada kegiatan Pengajian Umum Harlah NU Ke 95 MWC NU Limpung & Khoul Massal serta Hari Jadi Kabupaten Batang ke 54 Tahun bertempat di Tanak Klinik MWC NU Limpung pada hari Ahad (1/4/2018).
Program Zakat Produktif diserahkan oleh Wakil Sekretaris LAZISNU sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima belas juta rupiah), Program Pendidikan oleh sekretaris LAZISNU sebesar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah), dan Program Kesehatan diserahkan langsung oleh Ketua LAZISNU sebesar Rp. 200.000.000 (Dua ratus juta rupiah) diterimakan langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung sebagai penanggungjawab pembangunan klinik rawat inap MWC NU Limpung Kab. Batang Prov. Jawa Tengah.
Penyerahan 3 program tersebut merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh UPZIS NU Care LAZISNU MWC NU Limpung Kab. Batang Prov. Jawa Tengah sebagai bentuk tanggungjawab dalam mentasarufkan dana yang telah dikumpulkan kepada mereka-mereka yang memang berhak untuk menerimanya.

Dana UPZIS NU-Care LAZISNU Limpung Kab. Batang Prov. Jawa Tengah berasal dari 3 sumber; yaitu Donatur Tetap (Aghniya’), Kotak Koin (Toko) dan Toples Koin (Gerakan Nasional Koin Untuk NU). (Maz Ib)

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *