Harlah NU Lazisnu Kab Tegal berbagi Kalender Zakat Infak Sedekh Wakaf Uang Nahdlatul Ulama NU

Lazisnu Tegal isi Harlah NU dengan Berbagi Kalender

Tegal, NU Care – Lazisnu

Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kab. Tegal membagikan 1.000 Kalender Tahun 2021 ke masjid-masjid di Kabupaten Tegal pada Jum’at, 5 Februari.

Kegiatan berbagi kalender ini dilaksanakan oleh tim Lazisnu Kab. Tegal, yakni Akhmad Darus (Ketua), Anis Abu Nasor (Sekretaris) dan Nur Khakim (Manajer). Adapun jadwal pelaksanaannya mulai dari tanggal 4 hingga tanggal 5 februari 2021, yang dibagi menjadi 6 kelompok tempat, masing-masing terdiri dari 3 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) atau Kecamatan, dengan total 18 MWC NU.

“Momentum harlah ini kami berbagi, walaupun tidak seberapa dan dalam bentuk kalender 2021, harapan kami dapat bermanfaat”, ujar Akhmad Darus.

Menurutnya kalender merupakan salah satu pedoman kegiatan-kegiatan yang ada, karena dengan adanya kalender ini bisa menjadi pengingat agar tidak ada kegiatan yang tertinggal.

“Dengan kalender itulah kita bisa kluweri (tandai) bahwa pada tanggal sekian bulan sekian tahun sekian kita akan melaksanakan tugas atau kegiatan”, imbuh Darus.

Takmir masjid penerima kalender menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Lazisnu Kab. Tegal ini, mereka juga berharap semoga apa yang diberikan bermanfaat.

“Kami ucapkan alhamdulillah dan terimakasih sudah diberikan kalender untuk masjid kami, semoga masyarakat Tegal khususnya warga Nahdliyin bisa mengenal lebih jauh program-program Lazisnu”, ucap Ali, takmir masjid dan juga pengurus MWC NU Kec. Talang.

Pewarta : Hakim
Editor : Admin