Peduli NTB, PMII Sinergi dengan NU Care-Lazisnu Jateng

NU Care-Lazisnu Jateng, Semarang-

Bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, NTB, mampu menggugah sisi kemanusiaan para aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah Komisariat Walisongo Semarang.

Soni, Ketua Rayon PMII Rayon Syariah Komisariat Walisongo Semarang siang ini menyerahkan bantuan kepada korban gempa bumi di Lombok melalui NU Care-Lazisnu Jawa Tengah. Selasa, (7/8/2018).

“Uang ini hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh kader-kader PMII Rayon Syariah Komisariat Walisongo Semarang selama tiga hari,” tutur Soni di Kantor NU Care-Lazisnu Jawa Tengah di gedung PWNU Jateng Jl. dr. Cipto, Semarang.

Sementara itu, Zumroh, Fundrising NU Care-Lazisnu Jawa Tengah, yang menerima langsung perwakilan PMII Rayon Syariah Komisariat Walisongo mengatakan, NU Care-Lazisnu Jawa Tengah mengapresiasi kader-kader PMII. Pasalnya mereka memiliki kepekaan sosial.

“Kader-kader PMII memiliki kepekaan sosial yang sangat tinggi, ini terlihat dari semangat sahabat-sahabat PMII selama ini dalam menggalang donasi untuk kemanusiaan, selama ini NU Care-Lazisnu Jawa Tengah telah bersinergi dengan PMII, PMII menggalang dana dan NU Care-Lazisnu menyalurkan hasil penggalangan,” kata Zumroh.

Kader PMII Rayon Syariah Komisariat Walisongo siang ini menyerahkan dana hasil penggalangan untuk korban gempa bumi di Lombok sebesar Rp. 4.500.000.

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *