UPZIS NU CARE LAZISNU WIRADESA SERAHKAN BANTUAN KE WARGA TERDAMPAK ROB

Pekalongan, NU Care – Lazisnu

Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Wiradesa bekerjasama dalam penyaluran bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak Rob di Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. Bantuan kemanusiaan ini disalurkan dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai, dan uang sebesar Rp.14.679.600.

Dana tersebut dihimpun dari donasi masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu, Upzis NU Care Lazisnu bertindak sebagai perantara antara donatur dan warga terdampak Rob.

“Donasi dari donatur seluruhnya disalurkan kepada warga terdampak Rob, dan Lazisnu akan terus menggalang dana dari masyarakat untuk kemudian di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tutur H. Machrus, Ketua MWC NU Kecamatan Wiradesa.

Machrus berharap, sinergi antara donatur dan Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Wiradesa bisa memberikan manfaat kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi warga yang terdampak Rob di Kecamatan Wonokerto, dan mampu meringankan beban mereka. Semoga mereka tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini,” pungkas Machrus.

Penyerahan simbolis oleh Ketua MWCNU Kecamatan Wiradesa kepada ketua MWCNU Kecamatan Wonokerto, Ahmad Zaki.

adminlazisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *